16 Desember 2021

6 Gadget Tangguh Berkapasitas Baterai Li-Po 6000 mAh, Dijamin Tahan Lama!


smartphone kapasitas baterai 6000 mAh

6 Smartphone Tangguh Berkapasitas Baterai Li-Po 6000 mAh - Banyaknya smartphone canggih saat ini membuat pecinta gadget semakin ketat memilah dan memilih perangkat ponsel yang akan digunakannya. Salah satu hal vital yang seringkali menjadi pertimbangan saat meminang sebuah smartphone canggih, yakni kapasitas baterai yang besar atau tidak. Sebab percuma saja jika sebuah smartphone memiliki desain yang menawan, fitur kamera jernih, performa tangguh, akan tetapi kapasitas baterai kecil.

Sebenarnya smartphone berkapasitas 4000 mAh, 4500 mAh, ataupun 5000 mAh sudah menjamin durasi ketahanan sepanjang hari. Dengan intensitas pemakaian yang normal, pengguna smartphone berkapasitas 5000 mAh dapat menghabiskan waktu seharian full bersama smartphone canggihnya. Namun, jika kamu masih merasa kurang, saat ini sudah ada beberapa smartphone canggih yang memiliki kapasitas baterai jumbo Li-Po 6000 mAh.

Seiring dengan perkembangan zaman, smartphone berkapasitas baterai Li-Po 6000 mAh memang sangat diperlukan di masa sekarang. Apalagi banyak orang yang lebih memilih menghabiskan atau mengisi waktunya dengan perangkat ponselnya. Maka dari itu, di sini Digital Tech telah merangkum 6 smartphone berkapasitas baterai Li-Po 6000 mAh, dijamin siap bekerja berat!

1. Samsung Galaxy M30s

Samsung Galaxy M30s

Siapa yang tidak mengenal vendor besar smartphone yang satu ini? Hampir semua orang di seluruh penjuru dunia pasti mengetahuinya. Pasalnya, ponsel pintar besutan dari Samsung selalu berhasil menghipnotis banyak orang dari berbagai performanya. Dari sekian banyak smartphone canggih Samsung, salah satunya Galaxy M30s yang berhasil laris di pasaran saat peluncuran pertamanya ke Indonesia.

Dibekali dengan kapasitas baterai jumbo Li-Po 6000 mAh serta harga yang dibanderol pun bisa dibilang cukup terjangkau, maka Samsung Galaxy M30s adalah jawaban paling untuk kamu yang sedang mencari smartphone canggih yang siap bekerja berat seharian tanpa bolak-balik men-charger. Selain itu, Galaxy M30s juga dilengkapi dengan fitur fast charging 15W. Di mana jika disimulasikan, para penggunanya bisa bermain game 3D selama berjam-jam, menonton video puluhan jam, ataupun mendengarkan musik serta melakukan panggilan hingga ratusan jam.

2. Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31


Samsung Galaxy M31 merupakan smartphone yang mengawali tren ponsel berkapasitas baterai besar pada jajaran ponsel Galaxy. Dengan peningkatan yang mutakhir, Samsung membekali smartphone canggihnya dengan baterai 20% lebih besar jika dibandingkan dengan Galaxy M30 yang dikemas dengan baterai 5000 mAh.

Baterai yang tertanam dalam bodi ponsel dengan ketebalan 8,9 mm ini sudah diakui sebagai smartphone yang siap kerja berat seharian. Perlu diketahui, Galaxy M31 pun merupakan salah satu yang terbesar dari semua segmen smartphone. Sungguh, dengan kapasitas baterai besar ini, para penggunanya tidak perlu repot-repot mengisi daya baterai selama berkali-kali.
menghabiskan daya ponsel dalam satu hari pemakaian menjadi tantangan yang tidak semudah kamu perkirakan. Sebab untuk mempercepat proses isi ulang pun Samsung sudah menghaturkan teknologi fast charging 15W pada Galaxy M31.

3. Infinix Hot 9 Play

Infinix Hot 9 Play


Datang dari vendor smartphone yang cukup ternama, Infinix pun sukses menelurkan smartphone yang cukup menyita atensi. Salah satunya termasuk Infinix Hot 9 Play. Aspek terbaik dari smartphone tangguh ini terletak pada kapasitas baterainya yang besar. Perlu diketahui, bahwa Infinix Hot 9 Play merupakan smartphone berkapasitas baterai Li-Po 6.000 mAh dengan harga banderol paling murah yang bisa kamu beli resmi di Indonesia.

Selain itu, jika kamu salah satu penggunanya, maka kamu juga dapat menghemat baterainya yang sudah sangat besar ini menjadi lebih jauh lagi dengan fitur Battery Lab. Bahkan, baterainya yang besar ditunjang oleh layar HD+ yang ,luas yakni 6,82 inci. Dari segi desainnya pun bertekstur potongan berlian yang tampak cantik dan membuat pengguna jadi makin percaya diri. Menariknya, Infinix Hot 9 Play pun sudah dibekali dual sistem keamanan biometrik, sensor sidik jari, serta Face Unlock.

4. ASUS ROG Phone II

ASUS ROG Phone II


Sebagai salah satu smartphone gaming, ASUS ROG Phone II dibekali dengan kapasitas baterai jumbo 6000 mAh, yang bertujuan untuk mendukung kegiatan gaming yang lebih intens. Memang bukan menjadi rahasia lagi bahwa smartphone gaming yang satu sangat laris dipasaran berkat kapasitas baterainya besar dan sangat cocok untuk menjadi perangkat mobile dalam bermain game seharian.

Dari sisi harganya pun ASUS ROG Phone II dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni harga Rp8,5 juta untuk versi 8GB/128GB serta harga Rp 12,5 untuk versi 12GB/512GB. Sebenarnya tidak hanya itu, ASUS ROG Phone II pun memiliki performa yang tangguh dari berbagai sisi yang lain, salah satunya juga termasuk fitur kamera. Meskipun smartphone ini merupakan smartphone gaming, akan tetapi spesifikasi yang lainnya pun mampu bersaing dengan smartphone lainnya.

5. Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21


Lagi-lagi, Samsung sebagai vendor terbesar smartphone di dunia memproduksi ponsel dengan kapasitas baterai jumbo Li-Po 6000 mAh. Ya, Galaxy M21 pun memiliki harga yang jauh lebih murah dibanding Galaxy M31 yang sama-sama dibekali dengan kapasitas baterai Li-Po 6000 mAh. Banyak orang yang telah membuktikan ketangguhan dari smartphone canggih yang satu ini. Bahkan, Samsung Galaxy M21 ini seperti menjadi opsi yang tepat untuk kamu yang bekerja seharian menggunakan ponsel, akan tetapi dengan harga yang sangat terjangkau.

Dan untuk kamu yang gemar streaming musik via online, main game seharian, menonton Netflix yang beberapa waktu lalu palang blokirnya telah resmi dibuka oleh Telkomsel, ataupun menyelesaikan aktivitas kamu yang sangat padat kini akan jadi lebih menyenangkan. Maka jawaban yang tepat adalah Galaxy M21 yang tidak hanya memiliki kapasitas baterai jumbo, kan tetapi sudah dilengkapi fitur fast charging 15W pada fitur Galaxy M21.

6. Realme C12

Realme C12


Tidak ingin kalah saing dari brand smartphone lain, Realme menghadirkan smartphone berkapasitas baterai jumbo Li-Po 6000 mAh yang ditanamkan pada Realme C12. Selain itu juga, smartphone tangguh yang satu ini sudah dilengkapi dengan fast charging 10W. Dengan kapasitas baterai jumbo, Realme C12 diklaim dapat bertahan hingga 57 hari meski dalam mode stand-by.

Salah satu hal menariknya, Realme C12 juga dapat berfungsi sebagai power bank untuk mengisi daya ponsel atau berupa aksesoris elektronik lainnya. Sebagai smartphone berkapasitas baterai jumbo, Realme C12 dikatakan sebagai smartphone canggih yang mumpuni di kelasnya. Dengan kapasitas baterai jumbonya, smartphone ini dapat bersaing dengan brang smartphone dari Samsung. Wah, hebat sekali ya!

Demikianlah 6 smartphone tangguh yang berkapasitas baterai Li-Po 6000 mAh. Jika dibandingkan dengan harganya juga, keenam smartphone di atas bisa dibilang cukup worth it dan kamu pun dijamin akan mendapatkan pengalaman terbaik saat menghabiskan waktu dengan bermain ponsel atau bermain game.