13 Desember 2021

Info! Update Daftar Handphone iPhone 2021 Terbaru

daftar iphone terbaru

Ternyata Daftar Handphone iPhone 2020 ini mengejutkan! Ponsel dengan logo apel ini dinilai cukup merajai pasar kelas menengah keatas. Yap, betul sekali ponsel besutan Apple ini dilabeli eksklusif!

Bagi kamu pengguna iPhone tentu tak akan ketinggalan update terbarunya kan? Versi terbaru yang mengadopsi sistem iOS 13 disebut-sebut makin gahar dengan performa besar. kamu pastinya sudah tahu dong?

Salah satu keunikan iPhone ini ialah tampilan mode yang berbeda dengan ponsel lainnya. Ibarat kata limited edition-lah. Dan umumnya daftar handphone iPhone ini langsung diburu ketika baru dilaunching. Wah, laris manis ya!

5 Daftar Handphone IPhone 2020 Yang Bisa kamu Jadikan Pilihan


Mempunyai versi ponsel paling sip tentunya kebanggaan tersendiri. Mulai dari spesifikasi hingga lengkapnya fitur membuat pengguna makin mantap menggenggamnya. Berikut daftar ponsel iPhone yang bisa kamu jadikan rujukan.

1. iPhone SE 2020
daftar iphone terbaru 2020

Pertama kali rilis di tahun 2019 iPhone tipe ini dibanderol lebih ringan ketimbang biasanya. Jika kamu ihwal dengan iPhone Rp10 jutaan. Seri SE 2020 ini cukup merogoh kocek Rp6 jutaan saja.

Berbekal chipset A13 Bionic (7nm+) ini mempunyai performa yang bertenaga. Tampilan layar berupa Retina IPS LCD 4.7 inchi membuat penggunanya merasa pas saat digenggam.

Mempunyai pilihan memori internal beragam mulai dari 64, 128 hingga 256 GB mampu mendongkrak kapasitas penyimpanan. Untuk penggemar selfie kamera belakang 12 MP dan depan 7MP lumayan lah bikin kamu makin sip.

Namun, penikmat ponsel mahal ini harus Terima karena desainnya dinilai masih dengan konsep lama alias jadul. Hal ini makin kentara karena masih ada ruang kosong untuk bezel. Namun, overall tetap juara dong iPhone seri ini. Bagi kamu yang cenderung memilih ponsel ringan dengan ukuran medium dan pas dikantong, paling cocok sering SE ini.


Keunggulan lain dari ponsel ini ialah sertifikasi IP67 berkat anti airnya. Tampilan layar dengan balutan warna kontras yang memikat karena Retina Display yang disematkan padanya. Uniknya lagi, ada fitur pengecasan nirkabel lho sobat? Gimana, ajib kan?

2. iPhone Xs
Daftar iPhone terbaru 2020

Kendati mulai rilis di tahun 2018 ternyata ponsel ini masuk dalam daftar handphone iPhone paling populer. Dengan tampilan layar super retina OLED 5.8 inchi bakal memanjakan netra anda.

spek iPhone satu ini memiliki memori internal ukuran jumbo. Yakni, 64GB, 256GB, hingga 512GB membuat ruang penyimpanan terasa longgar. Paduannya makin seimbang dengan basis RAM 4GB. Komponen lain yang ampuh membuat pengguna makin tertarik ialah benaman kamera belakang 12MP + 12 MP. Sementara untuk kamera depan standar-lah 7 MP mampu menciptakan hasil jepretan yang menawan.

3. iPhone 11
daftar iPhone terbaru 2020

Mulai launching sekitar September 2019, Tampilan layar nya sedikit berbeda. Yani mengadopsi liquid Retina IPS dengan LCD 6.1 inchi. Untuk kamera mirip dengan iPhone seri Xs. Ponsel yang ditenagai oleh chipset apel A13 Bionic ditengarai mampu berperforma kencang. Kecanggihan ponsel berlogo apel ini bisa kamu manfaatkan untuk beragam aktifitas. Mulai dari penyuka game, nonton film hingga tontonan berkualitas lainnya.

Kendati banyak fitur mumpuni  dibenamkan pada iPhone seri ini, kamu harus Terima dengan kapasitas baterai di kisaran 3110 mAh saja. Namun, masih dalam batas normal kok . Soalnya bisa awet seharian. Masukkan ke list handphone favorit yuk!

4. iPhone XR
daftar iPhone terbaru 2020

daftar handphone iPhone terlaris no 4 ini sebetulnya sudah rilis sekitar 2018  bulan September silam. Mempunyai besutan sistem liquid Retina IPS LCD berukuran 6.1 inchi. Sematan Bionic A12 sebagai basis dapur pacu milik seri XR dirasa jempolan dan prima dalam kecepatan.

untuk ruang memori internal standar, hampir mirip dengan tipe lainnya. Yakni mulai dari 64,128 hingga 512GB. Dengan daya baterai sekitar 2900-an mAh ponsel ini tetap jadi incaran. Bahkan iPhone tipe XR ini merupakan  tipe lite dari IPhone seri XS yang populer berharga melejit. Ditilik dari kamera menghadirkan 12MP di kamera belakang. Hasil tangkapan kameranya pun cukup lumayan. Cocok lah bagi kamu penyuka selfie.

5. iPhone 11 Pro Max

harga iPhone terbaru 2020

Memiliki tampilan layar jumbo sekitar 6.5 inchi, si iPhone 11 Pro max ini banyak diidolakan. Selain itu benaman sistem Super retina XR OLED nya membuat tampang iPhone tipe ini terlihat elegan.

Yang paling menarik dari tipe ini ialah kamera depan juga belakang. Pada kamera belakang disematkan tiga kali 12 MP. Yap, bayangin saja seberapa bening tangkapan gambarnya. Hal ini makin mantap dengan kamera depan 12MP yang masih ditambah SL 3D kamera. Selain itu kameranya juga anti air dan anti debu lho!

Soal baterai cukup sip lah, yakni sekitar 3900 mAh. Kekuatan baterai ini dirasa mumpuni untuk mengimbangi kecanggihan fitur yang diadopsi. Untuk dapur pacu sebetulnya tak jauh berbeda dari iPhone 11 maupun 11 Pro. Namun yang paling mencolok hanya di kapasitas baterai juga ukuran layar.


mengingat harga IPhone yang melejit namun tetap banyak pengguna kira-kira apasih kelebihan monster apple ini?

1. Memiliki Fitur aplikasi paling the best

salah satu kelebihan si IPhone ini ialah penyediaan aplikasi yang berkualitas. Pasalnya pihak apple telah menyeleksi beragam aplikasi yang dinilai jempolan. Sebab, pemilik apple ini sadar betul jika kebanyakan aplikasi hanya menyebabkan virus. Sehingga mereka ingin menekannya dengan mengeliminasi sebagian aplikasi saja.

2. sistem proteksi paling sip!

daftar iPhone terbaru

Tahu dong ponsel sekelas IPhone ini ditengarai memiliki kelebihan di bidang proteksi. Makanya banyak yang mem favoritkan merk ini. Daftar handphone IPhone hampir seluruhnya memiliki proteksi ampuh melalui sistem bernama TouchID.

Fitur ini merupakan akses pengamanan serta payment melalui apple pay. Bahkan, pengenalan sidik jarinyapun sangat akurat! kamu tertarik memiliki ponsel ini?

3. Desain Elegan dan Khas

Dari tampilan saja pastinya kamu akan langsung mengenali jika ponsel tersebut adalah IPhone. Yap,  melihat logo yang terpampang di punggung ponsel saja langsung teringat ya. Nah, IPhone dinilai memiliki desain yang cukup khas namun tetap elegan. Apalagi, iPhone merupakan produksi tunggal dan hanya dipunyai oleh Apple.Inc.

4. Kamera Kualitas Paling Jempolan

Dibanding Android, iPhone memiliki keunggulan  di bagian kamera. Yang lebih unik apple tak mengedepankan seberapa banyak kamera yang dihadirkan. Namun, iPhone memilih untuk menyajikan  kamera dengan tampilan gahar yang berkualitas teratas. Tahu engga sih, jika pengguna iPhone ini mampu mengenai hasil jepretan ponsel besutan apple ketimbang yang lainnya.

5. Aksesoris lengkap

Sekarang ini memang tengah tren ponsel hanya dibekali charger saja, sehingga dinilai tak lengkap. Namun si iPhone ini tetap setia menghadirkan aksesoris lengkap seperti kabel USB, earphone, hingga charger yang diproduksi dengan QC paling mumpuni. Tak elak harga aksesoris ini lumayan tinggi.

6. Harga Stabil

Memiliki ponsel merk apple bagi banyak pihak ialah keberuntungan. disaat harga ponsel lain naik turun bahkan tak jarang terjun bebas, iPhone ini cenderung stabil. Hal ini dibuktikan dengan harga ponsel iPhone bekas yang harga setiap tahunnya tetap atau stabil. Jadi makin yakin kan dengan produk iPhone?


Jadi, daftar handphone iPhone paling diburu ini manakah pilihan anda?