28 Desember 2021

Ini Dia Cara Daftar Paket Tri 2.5gb 2000 Terbaru 2021, Dijamin Work!

Paket Tri 2.5 Harga 2000 merupakan paket yang menjadi incaran dari banyak pengguna Kartu 3. Seperti yang kita tahu bahwa paket ini bulan lalu sudah dinyatakan hilang dan tidak bisa di akses. Namun jangan salah sangka, Bahwa paket ini sebenarnya mengalami regulasi atau penggantian harga serta kuota.

Paket internet ini sendiri cukup murah ketimbang paket lain. Kartu Tri sendiri memang mempunyai beberapa paket internet dengan harga sangat murah ketimbang provider lain. Jelas ini cukup menguntungkan apalagi buat kantong pelajar.




Paket internet sendiri sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari buat masyarakat karena kebutuhan akan kuota internet yang tinggi. Apalagi perangkat-perangkat zaman sekarang sudah sangat mendukung dalam segi internet.

Provider di Indonesia sendiri sudah berlomba-lomba menggulirkan promo-promo paket internet untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Bahkan paket internet zaman sekarang lebih detail dalam segi kuota internet yang khusus untuk akses ke aplikasi atau situs tertentu.

Provider Tri juga tak kalah, Karena sering mempromosikan paket terbaru mereka. Dan di Kartu Tri paket yang paling banyak diminati yaitu Paket Tri 2.5gb 2000. Namun sayangnya paket ini tidak bertahan lama karena ada kebijakan baru, Jadinya banyak yang mengalami hilangnya cara daftar paket ini bahkan mengalami regulasi terbaru terkait harga dan kuota.

Regulasi terbaru bahwa paket berganti harga bahkan isi kuota. Untuk informasi terbaru beberapa pelanggan masih menerima notifikasi promo Paket
Tri 2.5gb 3000. Namun jika kita tidak mencoba untuk daftar paket ini, Maka kita tidak akan tahu mendapatkan promo berapa harganya dan berapa isi kuotanya.

Walau mengalami regulasi tetap saja paket ini masih menjadi incaran pelanggan setia Kartu Tri. Hal ini dikarenakan harganya yang murah dan isi kuotanya yang besar. Langsung saja yuk kita ke pembahasan bagaimana cara daftar Paket Tri 2.5gb 2000.

Cara Daftar Paket Tri 2.5gb 2000 


Cara aktivasi Paket Tri 2.5gb 2000 ada dua cara yaitu melalui kode dial umb dan melalui SMS, Untuk caranya sebagai berikut.

Cara Daftar Paket Tri 2.5gb 2000 Melalui Kode Dial


  1. Buka bagian dial telepon
  2. Ketik *111*1#
  3. Jika beruntung maka paket Tri 2.5gb akan muncul disana
  4. Kemudian bisa kamu beli dan pastikan pulsa sesuai harga paket

Cara Daftar Paket Tri 2.5gb 2000 Melalui SMS


  1. Pastikan kamu mendapatkan notifikasi promo paket Tri 2.5gb
  2. Kemudian masuk bagian sms
  3. Lalu ketik 2.5GBA
  4. Kirim ke 234
  5. Sebelum SMS pastikan untuk mempunyai pulsa yang cukup
Baca Juga: Daftar Paket Tri 2.5gb 3000 Terbaru 2021

Sekilas Informasi Tentang Skema Perubahan Paket Tri 2.5gb 2000 Terbaru


Paket Tri 2.5gb 2000 memang mengalami skema perubahan tarif dan kuota. Sekilas informasi saja bahwa berbulan-bulan lalu paket ini muncul dan berlanggan otomatis. Secara dengan harga yang murah pelanggan kartu Tri banyak yang mengincar paket ini.

Paket Tri 2.5 Harga 2000

Dengan menyiapkan pulsa yang cukup maka pulsa akan tersedot 2ribu setiap hari dan juga mendapatkan kuota 2.5gb setiap harinya dan dapat dinikmati untuk internetan. Selain itu juga isi kuota internet didalam paket tersebut tanpa pembagian sama sekali, Sehingga kamu bisa berinternetan dengan akses aplikasi apa saja dan situs apa saja.

Namun per tanggal 2 Juni 2020 banyak yang mengeluh atas perubahan paket Tri 2.5gb 2000 dimana harganya yang naik dengan isi kuota internet yang mengalami pembagian. Untuk detail perubahan paket terbaru sebagai berikut.

  • Harga Paket menjadi Rp 3.000
  • Kuota reguler 500MB dapat digunakan 24 Jam non stop
  • Kuota 2GB yang dapat digunakan pada jam 01.00 sampai jam 09.00

Dengan melihat skema ini jelas banyak pelanggan yang tadinya berlangganan paket Tri 2.5gb 2000 kecewa akan skema perubahan paket baik di harga dan kuota. Namun menurut saya harga ini masih terbilang murah karena jika di total juga jumlah per bulan masih cukup banyak.

Penutup


Jika kamu melihat kebijakan terbaru dari Three tentang paket Tri 2.5gb 2000 pasti banyak yang kecewa, Namun tidak ada salahnya jika kamu mencoba dan beruntung mendapatkannya. Sekian informasi dari blogdimas.id dan jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar, Terimakasih.