20 Desember 2021

PROMO, Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel 2021, Jangan Sampai Terlewatkan!

Kode dial paket internet murah Telkomsel memang membuat banyak orang penasaran. Pasalnya kodel dia paket internet murah provider si merah ini tidak banyak orang yang mengetahui nya.

Telkomsel sendiri merupakan salah satu provider yang mempunyai banyak pelanggan di Indonesia. Provider dengan ciri khas warna merahnya ini memang terkenal dengan layanannya yang bagus serta jarang sekali bermasalah.

Kode Dial Paket Internet Murah

Kualitas jaringan Telkomsel memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Keunggulannya dalam segi jaringan membuat banyak pelanggan yang tertarik dengan provider Telkomsel.

Sinyal Telkomsel yang kuat serta ada dimana-mana bahkan sampai pelosok. Membuat pelanggan betah menggunakan kartu Telkomsel. Baik itu kartu Simpati, Loop dan Kartu As. 

Telkomsel juga cukup sering memberikan penawaran menarik dan juga promo-promo menarik. Terutama untuk paket data internet, Yang dimana jika ada promo biasanya akan ada notifikasi melalui SMS atau bisa cek langsung melalui aplikasi MyTelkomsel.

Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel


Ada juga cara lain untuk mendapatkan paket promo menarik dari Telkomsel. Caranya yaitu melalui kode dial khusus dan jarang sekali diketahui orang.

Kode dial ini biasanya akan berisi beberapa pilihan paket menarik dengan harga murah dan kuota yang cukup banyak. Dan kode ini bisa diakses jika kamu beruntung. Karena kebanyakan kode dial dengan promo menarik hanya bisa didapatkan oleh kartu pengguna Telkomsel yang beruntung.

Tapi tidak ada salahnya kamu mencoba karena Telkomsel juga sering menyediakan promo menarik untuk para pelanggan setia Telkomsel. Dan biasanya untuk kode paket data
Internet akan berawalan *363*. 

Untuk setiap kode dial, Pastinya akan berbeda juga pilihan paket didalamnya. Dan juga untuk harga dan paket yang ditawarkan juga berbeda tiap pengguna. Karena Telkomsel juga membagi harga paket data dan jenis paket data sesuai zona. 

Dan kali ini saya akan memberikan daftar kode dial paket internet murah Telkomsel terbaru 2021 yang bisa kamu cek satu persatu. Dan jika hoki, Maka kamu bisa mendapatkan paket data dengan harga murah dan isi kuota yang cukup banyak.

Daftar Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel 2021


Saya sendiri sudah merangkum beberapa kode paket internet murah Telkomsel yang termasuk dalam promo. Untuk kode dialnya silahkan simak berikut.

#1 *363*2#


Di urutan pertama ada kode dial *363*2# yang dimana paket ini setelah saya cek berisi Paket Combo Sakti dengan kuota utama 16GB, 300 menit kuota nelpon ke sesama Telkomsel, 400 SMS ke sesama Telkomsel, Dan voucher game Shellfire sebesar 50rb dengan masa aktif 30 hari. Untuk harga paket ini yaitu 75rb.

#2 *363*65#


Kode dial berikut ini memang tidak berisi paket data internet yang bisa dibeli. Namun saat kamu mengakses kode dial ini, kamu bisa mendapatkan kuota internet sebesar 4GB secara gratis. Ingat bahwa kuota ini hanya pelanggan Telkomsel yang beruntung saja, Jasi tidak semuanya mendapatkan.

#3 *363*820#


Kode dial berikut merupakan kode dial favorit para driver Ojek. Karena paket ini disebut sebut untuk drive ojek online. Tapi yang jelas paket ini berbeda dengan paket gojek Telkomsel. Untuk isi paket nya yaitu kuota sebesar 2GB yang berlaku 3 hari dengan harga 17rb saja.

Kode Dial Paket TAU


Paket khusus pengguna Android ini memang sudah ada sejak lama. Untuk pembelian paketnya sendiri hanya diperbolehkan 12 kali dalam satu tahun. Yang berarti satu bulan pelanggan Telkomsel hanya bisa membelinya satu kali.

Paket TAU ini dibedakan menjadi dua jenis dan bisa dibeli untuk semua kartu Telkomsel baik itu Simpati, Loop dan kartu AS.

  • Kode dial *363*44# berisi kuota 5GB dengan harga 30rb.
  • Kode dial *383*17# berisi kuota 8GB dengan harga 49rb.

Kode Dial Paket Internet Murah Loop


Untuk pengguna Loop terdapat paket khusus yang hanya bisa dibeli oleh pelanggan Telkomsel kartu Loop. Dimana harga termurah dari paket internet murah ini yaitu 20rb. Berikut ini kode dial yang bisa kamu coba untuk pengguna kartu Loop.

  • Kode dial *567*1*1# berisi kuota 2GB dengan harga 20rb.
  • Kode dial *567*3*1*1*2*1# berisi paket kuota 6GB dengan harga 30rb.

Kode Dial Paket Internet Murah Kartu AS


Kartu AS Telkomsel memang terkenal dengan paket nelpon dan sms nya yang murah. Namun apakah kamu tahu, Bahwa di kartu AS terdapat paket internet murah di kode dial khusus. Untuk kode dial paket internet murah kartu AS sebagai berikut.

  • Kode dial *100*3*2*3*1# berisi kuota 500MB dengan harga 4rb.
  • Kode dial *100*3*2*3*1*2# berisi kuota 1GB dengan harga 6rb.
  • Kode dial *100*3*2*3*1*3# berisi kuota 2GB dengan harga 9rb.

Penutup


Mungkin hanya itu saja kode dial paket internet murah Telkomsel. Dan memang saya sudah mencoba beberapa kode dial yang bisa kamu coba juga. Untuk harga dan isi kuota belum pasti, Namun itu bisa sebagai acuan. Karena Telkomsel menerapkan sistem zona yang menyebabkan perbedaan harga dan isi kuota paket di beberapa kota.