20 Desember 2021

Tutorial Merubah Jaringan 3G Ke 4G Only menggunakan Kode Dial Di Android, Begini Caranya!

Merubah Jaringan Dari 3G ke 4G Only sangatlah mudah. Dan mungkin dari kalian sudah banyak yang tahu akan tetapi saya akan membagikan sekalian Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G Only Dengan Kode Dial Di Android. Dengan Cara ini mungkin bisa membantu memecahkan masalah kamu.

Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G Only Dengan Kode Dial Di Android

Jaringan 3G memang mempunyai kualitas yang baik dari segi kecepatan internet akan tetapi Jaringan 4G mempunyai speed kecepatan yang lebih tinggi lagi dan stabil untuk Download suatu file yang besar atau buat game untuk menghasilkan Ping yang kecil sehingga bermain Game Online menjadi lebih lancar.

Cara yang saya bagikan yaitu untuk mengatasi masalah HP yang selalu 3G dan tidak bisa 4G sehingga sinyal naik turun dan tidak stabil. Apalagi buat sosmed yang membutuhkan kecepatan stabil sehingga kita membutuhkan Jaringan yang lebih baik.

Artikel Lainnya: Cara Mengatasi Modem Indihome Internet Mati, Begini Caranya!

Kenapa harus 4G Only , Karena kita perlu untuk mengunci Jaringan ke 4G agar saat bermain Game Online mengalami penurunan ke 3G sehingga kamu bisa tetap bermain tetap nyaman. Untuk Cara Merubah 3G ke 4G Only simak dibawah ini :

Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G Only Dengan Kode Dial Di Android


- Masuk , Kebagian Telepon
- Lalu Masukkan Kode Dial *#*#4636#*#* , Di



- Setelah itu Klik bagian Informasi Telepon.


- Selanjutnya Klik Dibagian Tanda Panah.


- Pilih LTE Only , dan otomatis jaringan kamu terkunci di 4G.



Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G Only Dengan Kode Dial Di Android di atas dijamin cocok buat kamu yang membutuhkan Jaringan yang tinggi dan juga stabil. Jika kamu suka dengan artikel ini share ketemen-temen kamu dan komentar dibawah ya.